Grab hadirkan layanan dukungan Asian Para Games 2018

Grab hadirkan layanan dukungan Asian Para Games 2018 Grab hadirkan layanan dukungan Asian Para Games 2018

BERITA - JAKARTA. Setelah berjaya menekankan kampanyenya pada Asian Games 2018. Kini Grab kembali mendukung Asian Para Games 2018 beserta program terpilihnya bagi penyandang disabilitas.

Penyediaan official mobile partner dalam Asian Para Games 2018 difokuskan kepada memberikan pefasilitas bersama kenyamanan bagi para atlet maupun masyarakat bahwa mendukung kepada mereka lebih mepet demi kebermaknaannya.

“Sesuai lewat visi Grab, melantasi kampanye ini kita menyediakan berbagai program mengiringi kegiatan pepenyajian grab mengiringi membawa mereka lebih dampil lewat kebermaknaannya,” Kata Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, Senin (8/10).

Meterusi kampanye bersama tajuk #KemenanganItuDekat, penyajian Grab selama gelanggang Asian Para Games menyediakan berbagai program bersama kegiatan pepenyajian dari Grab ekstra dalam agenda tercantum.

“Lebih melalui official mobile partner, melalui kampanye ini kita mendukung beserta ikut berkontribusi dalam menginspirasi Indonesia,” kata Azwar.

Beberapa program dan layanan yang disediakannya antara lain, GrabShelter bak wadah atau tempat untuk driver yang akan pick up maupun dropoff penumpang maupun atlet dalam kaum titik lokasi.

Kemudian, Grab pun menyediakan 20 armada golf car yang dilengkapi memakai branding Asian Para Games 2018.

Selain itu, Layanan Grab Gerak yakni disediakan di lokasi drop off maupun pick up bagi para penyandang disabilitas.

“Ini sama memakai layanan terpilih bagi disabilitas memakai mementingkan aspek kenyamanan serta keamanan yang super. Di sini kami menyediakan 500 armada yang beranjak lagi sudah terverifikasi,” Ujarnya.

Ada agak penyediaan program GrabDaily menyediakan berbagai informasi termodern yang berkaitan dengan Asean Para Games 2018 di dalam aplikasi Grab. Pengguna dapat mengakses informasi terkait perolehan medali dari berbagai negara.

Baru-mutakhir ini Grab mengumumkan peluncuran Grab Platform bagaikan bagian melalui strategi platform tersibak akan menciptakan “Everyday Superapp” pertama hadapan Asia Tenggara.

Pertumbuhan Grab daripada tahun ke tahun cukup meningkat drastis. Sejak beroperasi atas tahun 2017 di 12 kota, saat ini Grab sudah berkembang ke 137 kota lainnya.

“Tak belaka dari Transportasi, Grab juga mulai berkembang pesat melalui food maka delivery express dalam pertengahan tahun meningkat 3-4kali lipat,” ujar Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

Terkait mitra bisnis yang digandeng oleh Grab paling dalam layanan GrabPay sendiri, Ridzki tak memberikan komentar apapun dengan hal tercatat. “Untuk saat ini kami belum bisa diskusikan yah,” Kata Ridzki kepada Kontan.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain antara Google News

Softbank siap kucurkan US$ 500 juta ke Grab

Kabar Gojek siap mengaspal hadapan Singapura akhir Oktober ini

BPJS Kesehatan berharap kolektabilitas iuran peserta mandiri bisa naik hingga 65%

Grab jalin kerjasama dengan Garuda Indonesia jauh didalam program loyalty GrabRewards

Ojek online, sudah jatuh tertimpa taraf

Buka peluang aplikator baru, Kemhub pastikan tetap jadi regulator